PB PMII Bekerjasama dengan ISC untuk Persiapan Meraih Beasiswa

Bidang  Perguruan Tinggi PB PMII sukses menggelar bincang pendidikan dan peluang beasiswa dengan tema "Persiapkan masa depan dengan bekal pendidikan" di Kantor PB PMII Jl. Salemba Tengah No. 57 A, Jakarta Pusat. Kamis, (30/9/2021).

Kegiatan ini  merupakan opening  program kerja sama PB PMII Bidang Pengembagan jaringan Perguruan Tinggi,  dengan Indonesia Sholarchip Center dalam hal diseminasi informasi dan persiapan meraih beasiswa.

Diskusi tersebut di pandu oleh Sekretaris Bidang Perguruan Tinggi PB PMII, Mahbub Ubaedi Alwi dan dihadiri oleh Ketua Bidang Pengembagan Jarigan Perguruan Tinggi Adil Rahmat Kurnia 

"Dalam menjawab visi PB  PMII maju dan mendunia, program yang bertajuk persiapan masa depan dengan bekal pendidikan, disertai opening kerjasama scholarship PB PMII dan ISC, kegiatan ini nantinya berupa talkshow, sharing seasion dan workshop,

Ketua Umum PB PMII  Muhammad Abdullah Syukri ' dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan Bagaimana kita meningkatkan akses, serta kualitas  pendidikan baik dalam negeri maupun luar negeri melalui jalur beasiswa khususnya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," Tegasnya.

Beberapa Narasumber yang hadir dalam dialong online  bincang Pendidikan Beasiswa (Pegiat Pendidikan Graduate Master Physichology Universitas  Indonesia) Najela Shihab, M. Psi, (Excekutif Director ISC, Ph. D Education (TESOL) University Of Canberra, Australia) Didin Nuruddin Hidayat, M.A. TESOL., Ph. D, dan (Graduate Master Nano Science, INSA Lyon France, Technopreneur) Abdullah Aufa Fuad S.Si. M.Sc

Adapun item kegiatan tersebut diantaranya Dialog bincang Pendidikan dan beasiswa "Persiapkan Masa depan Dengan Bekal Pendidikan ", Dan di Lanjutkan degan Agenda kerja sama MoU PB PMII dengan Indonesia  Scholarship Center, dan penyerahan cendramata serta dokumentasi acara.

Selain dihadiri pengurus PB PMII, juga dihadiri kader kader PMII se-indonsia , Akdemisi dan Masyarakat umum. Dengan hadirnya kegiatan ini , kedepannya diharapkan PB PMII dapat memfasilitasi kader-kader PMII untuk memperoleh informasi seputar beasiswa dengan lebih baik.

1 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *