PMII Anugerahi Bintang Teladan untuk Abah Budi, Pendidikan Sang Putri Dijamin

Tulungagung, PB.PMII-Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menganugerahi Bintang Teladan untuk Majlis Pembina Nasional PB PMII Almarhum Budi Syahbudin yang wafat pada Jumat (18/11/2022) malam di sela-sela kegiatan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) PMII di Tulungagung, Jawa Timur. 

Tidak hanya itu, sebagai bentuk penghormatan yang tulus dari kader-kader PMII se Indonesia, PB PMII akan memberikan beasiswa penuh untuk anak semata wayang Kang Budi yang saat ini masih sekolah.

"PB PMII akan memberikan beasiswa penuh untuk putri Kang Budi sampai dengan lulus kuliah," kata Wakil Sekretaris Jendral PB PMII Abdurrahman Hamas Nahdly, Rabu (23/11/2022).

Hamas menambahkan, penetapan bintang teladan kepada Abah Budi lantaran dedikasi dan kontribusi Abah Budi untuk organisasi PMII. Kecintaan Abah Budi yang begitu tulus kepada PMII dan pengayoman yang tidak pernah lelah dilakukan Abah Budi kepada kader PMII juga menjadi dasar ditetapkannya Abah Budi sebagai bintang teladan.

“Penganugerahan bintang teladan pergerakan kepada sahabat H. Budi Syahbudin atas seluruh dedikasinya kepada PMII dan kecintaannya kepada kader-kader se-Indonesia” katanya.

Hamas menegaskan, sangat sulit mengikuti sosok senior seperti Abah Budi, butuh waktu untuk belajar ikhlas dan sabar.

“Berat ngikutin sosok abah budi. Butuh ke ikhlasan dan dedikasi luar biasa,” tutupnya.



0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *