PMII Unpad Terlibat Membuka LPDP Preparation Camp 2022

Mengusung misi meningkatkan kapasitas kader muda NU, LPDP Preparation Camp 2022 resmi dibuka. Acara yang diselenggarakan atas kerjasama PMII Komisariat Universitas Padjadjaran, PW Ansor Jawa Barat, serta Kampung Inggris Bandung EPLC tersebut dibuka di Aula Rumah Toleransi, Sekretariat PW Ansor Jawa Barat.

LPDP Preparation Camp 2022 secara resmi dibuka oleh sekretaris PW Ansor Jawa Barat, Johan J Anwari, S.Sos., M.Si. Johan berharap misi peningkatan kualitas kader muda NU dapat terwujud melalui project tersebut.

KH. Dr. Aceng Hilman Umar Basori, SP., M.Pd, Ketua Bidang Riset dan Perguruan Tinggi PW Ansor Jawa Barat, yang juga bertindak sebagai penanggung jawab LPDP Preparation Camp 2022, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran NU dalam pembangunan bangsa. Dalam konteks menyambut masa depan, maka mempersiapkan kapasitas kader muda NU menjadi prasyarat penting jika cita-cita Indonesia maju menjadi tujuan bersama.

Sementara itu CEO Kampung Inggris Bandung, Samsul Arifin dalam pengarahan peserta LPDP Preparation Camp 2022 mengingatkan akan keseriusan serta niat kuat yang menjadi kunci sukses dalam pelaksanaan Camp tersebut.

"Saya secara pribadi mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang telah hadir, tugas saya sebagai fasilitator adalah mendidik teman-teman dengan serius, maka teman-teman peserta jangan sampai malas-malasan bahkan kalaupun itu hanya dalam fikiran", ujar Samsul dalam pengarahannya.

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *